Aplikasi Membuka Situs yang Diblokir Pemerintah


Dengan adanya internet, aktivitas untuk berkarya dan berekspresi semakin mudah. Karena dengan bebasnya hal tersebut, maka sosial dimasyarakat semakin tak dapat dibendung. Sampai-sampai di Indonesia tercinta ini pun mulai dicekal oleh pemerintah dengan memblokir beberapa situs baik konten bajakan, hingga situs radikal. Bahkan netflix pun turut terblokir.

Lalu, apa saja seh aplikasi yang dapat membuka situs yang terblokir ?

Banyak sekali situs yang bermuatan negatif baik pornografi, SARA, konten bajakan hingga radikal yang diblokir oleh pemerintah. Tumblr pun akan direncanakan diblokir, padahal mah manfaat dari situs ini banyak banget loh. Untuk itu, supaya sobat bisa buka situs yang diblokir pemerintah ada beberapa aplikasi yang bisa sobat wajib miliki.


Kalau sobat adalah pengguna PC yang aktif membuka situs-situ terlarang, pasti deh gak asing dengan software yang satu ini. Karean sudah teruji ketangguhannya. Selain tersedia di PC, hotspot Shield pun tersedia untuk Android dengan fitur yang mirip dengan PC. Dengan adanya aplikasi ini, maka sobat dengan mudah membuka situs yang diblokir oleh pemerintah, seperti Pornhub, Netflix, Youtube music, bahkan sampai mendownload aplikasi terlarang di Playstore sekalipun.

Tidak hanya situs yang diblokir pemerintah, akan tetapi Hotspot Shield juga mampu melindungi data pribadi saat menggunakan wifi public. Bahkan aplikasi yang terdapat di Android sobat pun dapat dikunci. Mantap Khan?

Jika sobat menggunakan Full Version Hotspot Shield, maka sobat dapat mengakses banyak situs dan aplikasi yang diblokir oleh pemerintah tanpa terganggu oleh iklan. Sobat pun dapat dengan mudah menentukan location virtual IP yang digunakan. Tapi jika di versi Free, sobat tidak bisa menentukan location IP dan akan disajikan berbagai macam iklan.


Tidak jauh berbeda dengan Hotspot Shield, Hola Free VPN pun dapat mengakses situs yang diblokir. Yang berbeda hanyalah kemampuan menentukan location IP sobat, walau hanya versi free. Hanya cukup menentukan situs yang akan dibuka saja dan juga dapat mengatur aplikasi yang akan dibuka akses blokirnya.

Selain untuk membuka situs yang diblokir, Hola Free VPN juga dapat menghemat data kuota sobat. Sehingga setiap penggunaan data internet akan dikompres terlebih dahulu, memudahkan internet menjadi lebih cepat pula.


Dengan aplikasi SuperVPN free ini, sobat dapat dengan mudah membuka situs yang diblokir dan dilarang. Caranya hubungkan SuperVPN Free langsung ke situs Pornhub, maka akan langsung dengan lancar terhubung. Selain itu SuperVPN Free ini dapat juga menentukan location Virtual IP sobat. Sobat bisa membuka situs Pornhub, Youtube Music, Netflix, Spotify dan yang lainnya.

Dari sisi lainnya, SuperVPN Free ini selalu banyak akan iklan yang beterbangan. Versi Free ini sobat akan mendapatkan akses VPN selama 20 hari yang tak terbatas. Tapi tentunya dengan membeli versi Pro, maka sobat dapat menghilangkan akses yang ini, sehingga sobat dengan leluasa mengakses apapun.


Psiphon membantu sobat mengakses situs web dan layanan yang disensor, diblokir, atau tak tersedia, di mana pun sobat berada. Psiphon adalah aplikasi terbaik untuk mengakses internet terbuka, atau ingin menambah jaminan perlindungan saat memakai layanan WiFi publik.



Ingin membuka situs yang diblokir tanpa iklan dan gangguan, silahkan mencoba aplikasi Rocket VPN ini. Dengan menggunakan Rocket VPN ini, maka untuk membuka Netflix yang diblokir akan terbuka aksesnya.

So, silahkan untuk mencoba ke lima aplikasi diatas ya sobat untuk membuka situs yang diblokir oleh pemerintah. Karena selain itu situs terlarang pun dapat dengan mudah diakses. Selamat mencoba dan semoga berhasil.
Load disqus comments

0 komentar