Males ngetik! Pake Goggle Handwriting ajah

Males ngetik pake keyboard? Pengen nyoba sensasi nulis dengan tulisan tangan di Android sobat? Google akhirnya mengabulkan harapan sobat. Telah hadir, Google Handwriting Input yang dapat membantu sobat menulis segala macam tulisan tangan dengan gampang.

Daripada harus mengetik huruf satu persatu, sobat sekarang bisa menulis dalam bentuk tulisan tangan yang asyik. Jangan lupa dengan fitur auto perdiction dan autocorrect yang bahkan tersedia dalam bahasa Indonesia. Jadi sobat nggak perlu takut lagi deh salah tulis maupun salah eja karena Google Handwriting bisa mengoreksinya dengan mudah.

Cara instalasinya juga cukup gampang:

  • Sobat hanya perlu download dan install Google Handwriting Input melalui tombol Download di bawah ini           
                   


                           
 Google Play







  • Apabila sudah sobat pasang, maka sobat hanya perlu membuka aplikasinya dan ikuti step-by-step-nya. Mulai dari Enable Google Handwriting Input hingga Select Google Handwriting Input.


  • Pilih  Configure Languages dan pilih Indonesian untuk pilihan Bahasa Indonesia.

Selesai deh.
Sekarang sobat bisa tulis tangan di setiap aplikasi yang membutuhkan ketik-mengetik. Oh ya, hampir lupa neh sobat, Google Handwriting Input juga bisa sobat manfaatkan untuk memasukkan emoticon juga, hanya dengan menggambar emoticon apa yang sobat mau.
Keren kan!
Cukup sekian ya sobat, semoga bermanfaat.
Load disqus comments

0 komentar