Desain Ulang tulisan Logo Google

Logo baru Google yang berwarna-warni memiliki teknologi blog beramai-ramai, tapi ada lebih banyak untuk itu daripada desain ulang licin. Hal itu adalah upaya branding, dengan Google benar-benar menciptakan sebuah jenis huruf baru untuk mengakomodasi arah baru perusahaan.

Ini terlihat sedikit seperti font Roboto Android, tetapi tipe baru Google ini disebut Produk Sans. Aku tahu, itu bukan nama seksi, tapi font yang.

Inilah yang tim desain Google telah katakan tentang jenis huruf baru:

Seiring dengan pengembangan logotype, kami menciptakan kustom, geometris sans-serif jenis huruf untuk logo di kemacetan produk dan bahan pendukung identitas. Kami menyebutnya Produk Sans.

Desain tipografi mengambil isyarat dari yang buku sekolah yang sama gaya surat-cetak, tetapi mengadopsi konsistensi netral kita semua telah datang ke harapkan dari sans serif geometris. Hal ini memungkinkan kita untuk mempertahankan tingkat yang sesuai dari perbedaan antara logotype Google dan nama produk.

Set karakter lengkap dengan angka, tanda baca, aksen dan karakter alternatif, fraksi, simbol, dan mendukung diperpanjang Latin, Yunani, dan Cyrillic. “
Selain memperkenalkan Sans Produk, Google juga dirubah pengalaman bagi pengguna. Sebuah baru empat titik animasi memungkinkan Anda tahu kapan Google bekerja; mereka bangkit ketika mengantisipasi arah yang diucapkan atau permintaan, bernyawa seperti equalizer saat Anda sedang berbicara, dan memutar dalam mode sangat Slack-ish ketika mencari sesuatu untuk Anda.

Sorry ya sobat Go-Blog, transalet masih terbata-bata....

Load disqus comments

0 komentar